Kamis, 24 Januari 2013

KENCAN SESUAI ZODIAK


Bosan dengan acara nge-date standar? Cari kegiatan seru yang bisa kita lakukan pas nge-date, dengan melihat karakter zodiak si dia. Kita bisa merencanakan kencan seru apa yang paling pas untuk kita dan pacar atau gebetan!

Aries si kompetitif
Aries memiliki karakter yang spontan, kompetitif, dan enerjik. Kalau pengin nge-date sama cowok Aries cobalah kencan yang punya kegiatan yang berbau kompetisi atau kegiatan yang bisa dilakukan bersama. Seperti main bowling, bilyard, untuk lebih romantis kalian bisa ke tempat yang bisa untuk berdansa bersama.

Taurus si penikmat suasana
Taurus adalah zodiak yang paling sensual dibandingkan zodiak lainnya. Mereka sangat menikmati makanan dan atmosfer sekitar. Kalau kamu pengin nge-date sama cowok Taurus, pastikan kamu pilih restoran yang tidak hanya menawarkan makanan  tapi juga suasana yang menyenangkan. Seperti candle light dinner di puncak atau makan malam di tepi pantai.

Gemini si enerjik
Cowok yang punya zodiac Gemini adalah cowok yang penuh energi. Mereka terkadang terlihat banyak bicara dan bercerita. Mereka sangat menyukai hal-hal yang tidak terduga dan juga keramaian. Coba ajak dia ke pesta atau konser musik.

Cancer si anak rumahan
Cowok Cancer adalah cowok yang sangat mengutamakan keluarga. Mereka sangat suka membangun hubungan yang lebih kekeluargaan jika bersama pacarnya. Coba ajak dia makan malam dirumah, masak makanan kesukaan dia, liburan bersama keluarga dia.

Leo si penuh semangat
Cowok Leo adalah tipe cowok yang menonjol dalam bersosialisasi, penuh semangat, dan suka dipuji. Mengajak kencan Leo cukup mudah, karena cukup cari tahu apa film atau musik favorit dia. Coba ajak dia karaoke, nonton film favorit dia, makan direstoran kesukaannya dia.

Virgo si romantis
Cowok Virgo sangat menikmati hubungan yang hangat dan dekat saat berkencan. Sama seperti Taurus, Virgo juga sangat menikmati makanan-makanan enak. Tapi yang membedakan adalah kalau Virgo ini bisa menciptakan atmosfer yang lebih romantis dan hangat. Ajak dia piknik di taman, jalan-jalan berkeliling kota.

Libra si pusat perhatian
Libra adalah zodiac yang paling suka bersosialisasi. Mereka menikmati percakapan dengan orang baru, membuat teman baru, dan senang memamerkan pasangan mereka. Ajak dia ke pembukaan pameran seni, lauching buku, dan tempat sosial lainnya yang bisa memperlihatkan kalau kalian adalah pasangan.
Tips: Jangan takut untuk memerlihatkan kedekatan kita dengan si Libra di depan publik karena Libra suka kalau orang-orang tahu siapa dia dan siapa pasangannya.

Scorpio si misterius
Scorpio adalah zodiac yang memiliki karakter paling misterius. Suka bermain api dalam hubungan karena Scorpio ini haus akan hubungan yang menantang. Coba deh nonton film-film misteri, bermain di  taman bermain yang mengadu nyali.

Sagittarius si independen
Sagitarius memiliki karakter yang indipenden dan punya pemikiran terbuka. Dia tidak suka diatur atau diperintah. Coba nge-date nonton festival film asing, nonton debat presiden, atau kalau ingin kencan yang lebih interaktif coba kamu bermain kartu atau permainan yang mengadu kecerdasaan.

Capricorn si mewah
Capricon senang diperlakukan istimewa dan berada di tempat yang fancy atau terlihat mahal. Dan dia pun senang mendapatkan informasi baru yang bisa dijadikan bahan perbincangan dirumah. Coba ajak ke restoran baru yang direkomendasikan atau lagi jadi omongan orang.

Aquarius si quirky
Aquarius memiliki sifat paling tidak biasa dan aneh dibandingkan semua zodiak. Mereka menikmati keberadaan mereka di tengah orang asing. Biasanya Aquarius sangat menghargai seni dan budaya. Coba kencan ke museum, restoran bertema unik, atau nonton film-film jadul.

Pisces si sensitif
Intuisi si ikan Pisces memang lebih peka dan sensitif dibandingkan zodiak lainnya. Mereka lebih menyukai tempat-tempat yang tenang. Tapi Pisces juga menyukai komedi-komedi ringan yang bisa membuatnya tertawa ataupun terpukau. Coba pergi menonton stand up comedy, nonton pertunjukan sulap, jalan-jalan ke carnival.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar