Kamis, 24 Januari 2013

BE A FUN COUPLE LIKE ANDREW AND EMMA


Kadang, kita putus bukan karena udah enggak suka sama pacar. Bisa jadi kita bosan sama rutinitas kita bareng dia. Daripada menyesal nantinya, yuk jadikan hubungan kita sama pacar jadi sesuatu yang fun!

Pacaran kan enggak melulu romantis kayak film drama. Kita juga butuh sentuhan film komedi. Seperti kegiatan nge-date young Hollywood couple yang satu ini, Emma Stone dan Andrew Garfield.

Making funny face
Kapan terakhir ketawa ngakak atau making funny face di depan pacar? Kadang kita sebagai cewek suka merasa harus jaga image. Pengin kelihatan cantik dan well manered setiap saat. Padahal cowok enggak keberatan melihat sisi konyol kita.

Fun luch date
Date enggak melulu dinner di restoran atau cafĂ© di mall. Bintang sekelas Emma dan Andrew suka mencari tempat makan yang enggak populer. Janjian makan siang bareng di kantin sekolah juga bisa jadi agenda seru.

Babysitting
Enggak bisa jalan-jalan sama pacar di weekend gara-gara diminta ortu jagain adik? Enggak lantas weekend kita hancur, girls! Kita bisa babysitting bareng pacar. Bisa di rumah dengan kegiatan nonton DVD atau main permainan jadul kayak monopoly. Atau kita minta pacar menemani kita dan adik ke game center atau kebun binatang.

Amusement park celebration
Kencan ke wahana permainan atau tempat seru lainnya yang menantang adrenalin juga seru. Pastikan kita datang dengan mental yang siap untuk mencoba berbagai permainan dan menantang diri sendiri. Jaga image is a big no-no!

Do charity
Kalau sendirian, donor darah mungkin terdengar menyeramkan. Tapi kalau bareng sama pacar? Kita dan pacar bisa jadi pasangan yang peduli sama sesama dengan aktif di kegiatan sosial. Misalnya jadi pembaca buku untuk para tuna netra atau memberikan sumbangan ke pati asuhan. Andrew dan Emma juga melakukannya bersama, girls!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar