Senin, 04 Maret 2013

A TRUE STORY


Hai semuaaa…
Ada cerita nichh.. aku tuh emang jahil manusianya … karena sudah parah jahilnya jadi nggak bisa nggak ngeliat privasi teman-temanku.. ehehehh. Tidak sengaja waktu minggu lalu aku pinjam netbook teman kosanku di lain kamar, karena ingin mengerjakan tugas. Karena sudah selesai, aku lihat-lihat dokumen2 yang dia punya, lalu aku begitu ingin melihat dokumen yang judulnya dear diary.. namanya penasaran aku buka… wwoooww begitu jelasnya kehidupannya,,, seperti aku turut berada di kisahnya..
Kalo kalian ingin tahu kisahnya ininih.. pahami ceritanya… dan maksudnya ya.. ;)
(tokoh pakai nama samaran)


Dear  diary

M
aaf aku baru cerita sekarang ,, hati nana sekarang lagi sakit bgt , sakit bgt !!! sampai rasa.a bibir ini benar2 gk bisa berkata~kata lagi !! semua perasaan nana hancur !! rasa.a nana itu cewe yg sangat bodoh !! kenapa nana mau sampai kemarin bertahan sama dy , kenapa mau kalau Cuma utk dihancurkn seperti ini?? Nana pikir dy benar2 syng sma nana?? Ternyata itu Cuma permainan utk menghancurkn semua mimpi2 nana selama ini !!

Sore , 5 januari 2012 pukul 17.25
lita :: nana,nana mana??
loli:: lg dikamar mandi !!
lita :: ih… cepetan , dipanggil aryo21 !!
loli :: ya nama.a lg dikamar mandi !!
nana :: apaan ta??
lita :: itu dicariin aryo , udh ditungguin di depan gerbang , cepetan !!
nana :: iya sabar , nama,a lg dikamar mandi ,, tunggu sebentar !!
             nana pun keluar dr kamar mandi , & menemui lita
 lita :: ih…nana , cepetan !!
nana :: iya sabar ,, sandal w mana?? Biarin aja dy nunggu dulu !!
   nana berlari ke kamar salma yg ada di kamar 7 , utk mengambil sandal.a !! nana berlari menuju pintu gerbang ,,
nana :: sore aryo , ada apa aryo??
aryo:: riska nanya apa aja ke kamu??
nana :: tdk nanya apa2 aryo !!
aryo :: kamu bilang km pacaran sama saya?!!!!
nana ::  , tdk aryo!!
 Dengan rasa hancur dihati pun nana mulai tau kemana arah pembicaraan mereka !!
aryo :: ywdh km bilang ke semua teman2 kalo kita gk pacaran !!
nana :: iya!! ( dgn rasa hancur yg sdh tdk tertahan lagi !!)
nana :: memang.a kenapa sih yo?? Gara2 riska??
aryo :: gk , saya gk mau kalian tersakiti !! kalau bgtu kita jd abang – ade aja !!
nana ::  saya sudah tersakiti aryo , sdh lama saya tersakiti !!!!!
aryo :: ywdh , drpd km tersakiti terlalu sakit nnti didepan.a !!
nana :: aryo ko bgtu??
aryo :: iya !!
nana :: ini pasti gara2 riska !!
aryo :: bukan !!
nana :: iya , pasti ini gara2 riska !!
                  anda tuh ngapain ngarepin org yg gk sayang sama anda , dy itu udh punya cowo !!
aryo :: siapa?? Anak mana?? Jawab jujur !!
nana :: pokok.a bukan anak sini !!
aryo :: km serius??
nana :: iya aryo !!
aryo :: ywdh !!
nana :: [ dgn rasa sakit di hati ]
                 Anda ngapain ngarepin dy ,DY GK SAYANG ARYO , SAMA ARYO !! ANDA NGERTI GK SIH?!!!
aryo :: iya saya ngerti !!
nana :: (dgn melihat dy seperti org yg bodoh nana pun tdk bisa menahan rasa emosi & sakit yg sdh sangat besar dihati.a !!)
                   ANDA TAU GK SIH , ANDA TUH COWO BODOH , NGAPAIN ANDA MSIH NGAREPIN DY , KENAPA??
aryo :: mksd km apa dgn cowo bodoh?? Km berani sm saya??
nana :: IYA ,, COWO BODOH !! KENAPA MSH SYNG SM ORG YG UDH GK SYNG SM ANDA , KENAPA ANDA MSH KYK GITU??
aryo :: iya , saya gk akn pernah kyk gitu lg !! udh !!
nana :: ANDA TUH GK PERNAH NGERASAIN.A !! ANDA GK PERNAH MIKIRIN PERASAAN SAYA !!
aryo :: saya tau  , maka dr itu abng gk mau km makin tersakiti kedepan.a !!
nana :: ANDA TUH GK PERNAH MINTA MAAF , ANDA TUH GK  PERNAH NGERASAIN NAMA.A JADI SAYA !!!!
aryo :: iya , saya tau !!

Tiba-tiba farhan dan Bryan pun dtng berjalan yg tadinya hanya sekilas untuk lewat tetapi …. Tiba-tiba mereka dipanggil

aryo :: hei…. Sini kalian berdua !!
Farhan dan bryan :: Siap bang !!
aryo :: Cepat ,, kalian berdua naik !!
Farhan :: kami berdua yo??
aryo :: Iya ,, kalian berdua cepat naik !!
Farhan dan bryan :: ywdh let’s !!
dia pun berlalu tanpa penjelasan sedikitpun untukku !!


Masih ditempat itu aku terpaku atas segala yang telah aku lewati barusan , segala yang tidak aku pernah duga akhirnya akan terjadi begini !! segala yang benar-benar menghancurkan hatiku selama ini !! rasa.a hatiku bgenar-benar hancur seketika itu juga !! semua rasa percaya dan semua rasa sayangku hilang begitu saja tanpa ada bekas di dalam hatiku !! YANG TERTINGGAL HANYA RASA SAKIT DAN PERIH YANG MASIH JELAS TERLUKIS DIHATI INI !!
Akupun balik ke kamarku dengan rasa perih yang benar-benar hinggap diperasaanku kini !! MUNGKIN RISKA TELAH PUAS KARENA PERASAANNYA KE  SAMMY AKAN SEGERA TERWUJUDKAN !! KARENA AKU DAN ARYO TELAH BERPISAH DENGAN SUATU PERPISAHAN YANG SANGAT MENYAKITKAN HATI INI !! ARYO PUN TELAH BERJANJI UNTUK TIDAK MENCINTAI SESEORANG YANG MEMANG TIDAK MENCINTAINYA !!
Selepas setelah aku masuk kamarku , di dalamnya ada loli yang masih members-bereskan barangnya untuk siap-siap pulang !! akupun menghabiskan sisa rotiku yang tadi aku tinggal saat di sekolah belum sempat aku habiskan !! suapan roti sedikit demi sedikit masuk ke dalam mulutku , aku terus memasukannya tanpa memikirkan hatiku yang masih terluka karena kejadian barusan !! aku tidak menyadari bahwa saat aku ditanya loli ingin pulang atau tidak sekarang , air mataku tiba-tiba jatuh menetes ke pipiku !! satu demi satu perlahan turun membasahi wajahku !! tidak bisa aku paksa untuk menghentikan air mata ini , sudah aku coba untuk menghentikannya tetapi tidak bisa untuk berhenti !! semakin deras air mata ini , sampai-sampai aku tidak sadar bahwa aku telah dalam posisi diam termenung !!  tiba-tiba salah satu temanku datang untuk mengambil hp.a yg td tertinggal dikamarku !! di saat itu dia tau aku sedang menangis !!  namanya jihan , salah seorang temanku yang menghiburku dengan memberikan motivasi untukku saat itu !! di saat aku terjatuh , hanya salah seorang temanku yang memberiku motivasi !! dr situalah akku mulai melanjutkan hidupku !!

JRENG… JRENG…. JRENG…..

Hingga tiba saatnya , sekarang nana yg baru telah berada di dunia ini !! nana yg penuh semangat suka cita , nana yg pantang menyerah , dan nana yg telah menutup pintu hatinya untuk siapapun yang akan mencoba untuk membukanya !! kunci hatiya telah ia buang jauh ke tengah lautan !!  karena ia menyadari semua laki-laki itu hanya mempermainkan perasaannya saja !! tidak ada niat sedikitpun dr mereka untuk serius terhadap perasaan yang benar-benar terjadi ini !! CUKUP SEKALI INI SAJA AKU MERASAKAN PERIHNYA SAKIT HATI !! SAMPAI-SAMPAI HATIKU BENAR-BENAR HANCUR SAMPAI SAAT INI HANYA KARENA SATU PRIA !! YANG TELAH MERUSAK HATIKU !!

“” AKU HANYA BISSA BERDOA :: “
SEMOGA IA MENDAPAT PETINJUK DR ALLAH S.W.T , MENDAPAT PENCERAHAN AGAR DIA TDK AKAN LAGI MENYAKITI HATI SEORANG WANITA LAGI , TIDAK AKAN PERNAH MEMAINKAN HATINYA LAGI !! SEMOGA DIA MENDAPAT BALASAN YANG SETIMPAL DENGAN APA YANG TELAH IA LAKUKAN SEKARANG TERHADAP SAYA !!
AMIN……

Doa dari seorang wanita yang telah tersakiti teramat dalam hatinya













NANA CHIQYTA OKTARI












NB :: “JANGAN PERNAH SEDIKITPUN KAMU MEMBERIKAN HATIMU KPD SESEORANG YG BENAR-BENAR KM SAYANGI !! KARENA KAMU TDK AKN PERNAH TAU  BAHWA KM DIPERMAINKANNYA ATAU TIDAK !!  SIMPANLAH HATIMU HANYA UNTUK DIRIMU SENDIRI DAN KELUARGAMU !!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar