Minggu, 10 Februari 2013

Valentine's


Hey,girls! Kamu biasanya ngapain sih saatValentine's Day? Sibuk ngerencanain kencan romantis sama pacar? Atau belanja untuk tuker kado sama si dia? Well, 14 Februari kali ini kita coba hal yang beda yuk. Karena hari Valentine kali ini kita akan membagi cinta dan kasih sayang kita enggak hanya kepada satu orang tapi juga kepada orang yang lebih banyak. Bisa kepada orang yang kita sayang atau orang yang membutuhkan kasih sayang kita.

Ibu
Siapa yang udah beli bahan untuk bikin cokelat buat pacar? Tahun ini coba deh bikin juga cokelat spesial untuk Ibu kita sendiri. Dijamin ibu kita pasti makin sayang deh sama kita. Kapan lagi enggak sih bisa romantis-romantisan sama ibu sendiri.

Diri sendiri
Girls, buat hari Valentine's kita tahun ini adalah semua tentang kita. Manjain diri kita dengan ke salon dan melakukan treatment yang bisa membuat pikiran kita rileks. Karena kalau pikiran kita tenang, aura yang terpancar dari wajah kita juga menyenangkan.

Sahabat
Yang punya pacar, daripada suntuk nunggu pacar ngajak kencan romantis lebih baik kita rencanain juga kencan spesial sama sahabat kita. Kita bisa saling cerita ataupun nge gossip seru bareng sahabat di tempat-tempat yang nge-hits.

Volunteer
Di cuaca yang lagi enggak baik seperti saat ini pasti banyak tempat yang membutuhkan bantuan kita. Bnatuannya bisa beragam, entah itu sekadar menyumbang pakaian atau makanan atau menyumbangkan tenaga untuk bantu-bantu di posko atau pengungsian. Tapi kalau di daerah kita enggak posko sejenis itu kita tetap bisa memberikan tenaga kita ke panti-panti atau ke LSM. Dijamin kasih sayang yang kita bagikan di Valentine kali ini bisa dikenang oleh orang yang lebih banyak.

Tapi bukan berarti kita enggak boleh merayakan Valnetine dengan pacar. Kita tetap ngerayain Valentine dengan pacar sambil membahagiakan orang lain disekitar kita, seru kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar