Sabtu, 24 November 2012

RISE OF THE GUARDIANS (2012): PERJUANGAN JACK MENYELAMATKAN IMPIAN


Jack Frost (Chris Pine) enggak mengerti kenapa dia terpilih menjadi seorang peri pencipta salju dan es. Walaupun dia senang tiap kali menciptakan salju dan melihat anak-anak bermain salju. Dia sangat terpukul karena anak-anak enggak bisa melihatnya dan menganggap dia hanya mitos.

Sementara di Kutub Utara, para Guardians mendapatkan ancaman dari si pencipta mimpi buruk dan rasa takut Pitch Black (Jude Law). North (Alec Baldwin) alias Santa Clause, Tooth (Isla Fisher) sang peri gigi, Bunny (hugh Jackman) si kelinci Paskah, dan Sand si peri mimpi indah berusaha melawan Pitch. Tapi mereka membutuhkan bantuan. Atas petunjuk Man on the Moon, mereka mengajak Jack Frost untuk bergabung.

Keraguan Jack
Seumur hidupnya Jack merasa dia bukanlah pelindung anak kecil. Apalagi dia masih tidak mengerti mengapa dia dipilih untuk mendapatkan kekuatan yang dimilikinya. Jack merasa dia tidak cocok menjadi seorang Guardian dan menolak ajakan para Guardians.

Padahal Pitch Black mengancam akan mengubah semua mimpi indah menjadi mimpi buruk. Dia juga akan membuat semua anak di dunia tidak lagi percaya kalau para Guardians nyata. Dia ingin hanya dialah, rasa takut, yang dipercaya nyata oleh semua anak.

Masa depan ada di tangan para Guardians untuk meyakinkan Jack Frost. Agar dia mau bergabung dan membantu menyelamatkan anak-anak di seluruh dunia.

Sutradara: Peter Ramsey
Pengisi suara: Chris Pine, Hugh Jackman, Alec Baldwin, Isla Fisher, Dakota Goyo

(astri, foto: dreamworks pictures)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar