Sabtu, 03 November 2012

3 SYARAT PDKT SAMA KAKAK KELAS


Suka sama kakak kelas? Sebelum melangkah ke tahap PDKT baca dulu tiga syarat ini yah, girls!

Be a big girlBersikap dewasa enggak berarti kita harus benar-benar mengubah sikap kita sepenuhnya, kok. Misalnya dengan enggak gampang ngambek gara-gara hal kecil, dan mencoba untuk lebih bisa mengerti dan bisa diajak bicara. Jangan terlalu bergantung kepadanya setiap ada masalah. Tunjukkan kalau kita adalah cewek mandiri yang bisa menyelesaikan masalah kita sendiri.

Feel comfort with each other's friends

Yuk kita kenalan dengan teman-temannya. Pastikan kalau kita merasa nyaman dengan orang-orang yang seumuran dengan dia. Begitu juga sebaliknya, ajak dia untuk kenal dengan teman-teman kita, supaya dia merasa nyaman.

Tambah wawasan

Nah, secara kita mau PDKT sama kakak kelas yang pastinya lebih pintar dari kita soal pelajaran, kita juga harus dong menambah pengetahuan kita. Bukan berarti kita harus belajar pelajaran level dia ya. Perluas wawasan kita supaya bisa lebih mengerti topik pembicaraan yang biasa dia bicarakan, supaya kita enggak bengong kalau lagi mengobrol. Kalaupun kita enggak jadian sama dia, wawasan ini bisa jadi bekal buat bergaul, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar